Kamis, 05 November 2009

MY HEART WILL GO ON


MY HEART WILL GO ON

Every night in my dreams
I see you. I feel you.
That is how I know you go on
Far across the distance
And spaces between us
You have come to show you go on
Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on
Love can touch us one time
And last for a lifetime
And never go till we’re one
Love was when I loved you
One true time I hold to
In my life we’ll always go on
Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on
There is some love that will not
go away
You’re here, there’s nothing I fear,
And I know that my heart will go on
We’ll stay forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on






JIWAKU AKAN TERUS PERGI


Tiap malam di (dalam) mimpi ku
Aku lihat kamu. Aku merasakan kamu.
Secara itulah aku mengetahui kamu akan terus pergi

jauh ke seberang jarak
Dan ruang diantar kita
Kamu sudah datang untuk menunjukkan kamu terus pergi

Dekat, jauh, di mana saja kamu ada
Aku percaya bahwa hatiku terus pergi
Sekali lagi kamu membuka pintu
Dan kamu ada di sini di (dalam) jiwaku
Dan jiwaku akan pergi terus-menerus

Cinta dapat menyentuh kita di suatu waktu
Dan cukup untuk seumur hidup
Dan tidak pernah pergi hingga mereka sendiri

Cinta adalah ketika aku mencintai kamu
Suatu waktu benar bahwa aku berpaut
Di (dalam) hidup ku mereka akan selalu terus pergi

Dekat, jauh, di mana saja kamu adalah
Aku percaya bahwa hatiku akan terus pergi
Sekali lagi kamu membuka pintu
Dan kamu ada di sini di (dalam) jiwaku
Dan jiwaku akan pergi terus-menerus

Ada beberapa cinta yang tidak akan pernah
pergi pergi

Kamu ada di sini, tak ada yang aku takut,
Dan aku mengetahui bahwa jiwaku akan terus pergi
Mereka akan tinggal bertahan untuk selamanya lewat dari sini
Kamu akan aman di (dalam) jiwaku
Dan jiwaku akan pergi terus-menerus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar